Berita dan Informasi HelpDesk

Cara Mengirim Tiket Bantuan HelpDesk KPU Kota Banjarbaru

Berikut adalah cara mengirimkan tiket bantuan pada layanan HelpDesk KPU Kota Banjarbaru: Setelah Anda masuk atau login pada layanan HelpDesk KPU Kota Banjarbaru, maka pada baris menu akan tampil menu-menu sebagaimana berikut: Pilih menu Tiket Baru, yang kemudian akan menampilkan laman untuk mengirimkan tiket. Pada laman tersebut silakan isi ruas-ruas pada formulir tiket, yakni sebagiamana berikut: Isilah seluruh ruas yang diperlukan. Ruas-ruas tersebut terdiri dari: Judul, isi dengan judul tiket Anda (disarankan untuk ringkas dan merujuk pada permasalahan); Kategori,… Cara Mengirim Tiket Bantuan HelpDesk KPU Kota Banjarbaru

Selengkapnya... Cara Mengirim Tiket Bantuan HelpDesk KPU Kota Banjarbaru

Bukan Warga Banjarbaru, Boleh Turut Menggunakan HelpDesk?

Layanan HelpDesk KPU Kota Banjarbaru ini memang dikelola oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru yang notabene berkedudukan di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan. Sasaran khusus penggunaan layanan juga adalah seluruh pemangku kepentingan pemilihan di Kota Banjarbaru, Kalsel. Namun demikian, kami tidak membatasi asal atau domisili pengguna. Sehingga dengan demikian layanan HelpDesk ini dapat digunakan oleh siapapun juga. Karenanya, sekalipun Anda bukanlah warga Kota Banjarbaru, kami ucapkan selamat turut menggunakan layanan ini. Semoga bermanfaat.

Selengkapnya... Bukan Warga Banjarbaru, Boleh Turut Menggunakan HelpDesk?